Holiday with Lencit


Kali ini saya ingin berbagi cerita tentang liburan saya yang diumulai dari hari Kamis itu. Hari kamis sebenarnya saya sudah merencanakan akan hangout dan jalan-jalan dengan babyburn namun paginya terjadi perubahan plan karna saya harus menemani mama saya lembur dikantornya. -____________-"

Entah apa yang ada dipikiran mama harus lembur pagi-pagi dihari libur seperti ini. Ajegile lembur pagi-pagi.

Jadilah saya menculik adik kandung saya untuk menemani saya dengan pertimbangan saya tidak akan rela kalau hanya saya saja yang menderita. Huahahahahaha. Oia, sebut saja namanya lencit. ini facebook si lencit.

Jangan heran dan banyak bertanya kenapa saya menamai adik saya seperti itu. Sekarang dia emg terlihat sangat unyu tapi Karna kalian gak mungkin tau bagaimana bentuk anak ini ketika berusia 2-5 tahun. benar-benar macam *mencit atau sejenis tikus yang sangat cengeng dan hobi menangis. Karna itulah serumah rumah memanggil dia lencit sampe sekarang.

Salah satu foto yang diambil diruangan kantor dengan kaca yang gede itu.



Disisi sebelah kanan ruangan gede ini, terdapat lukisan Dayak dan Melayu yang ukurannya dua kali lipat badan saya.



Saya mengagumi lukisan itu. Dan diem-diem saya berpikir, kok lukisan ini agak .. u know.. bagi saya menyimpan aura mistis. Agak serem. Untung ni lukisan gak ditarok dikamar saya.



BERANI unjuk GIGI. heheheh
Bagus juga hasil fotoan si Lencit ini.
yah..saya simpan deh..





Puas berfoto diruangan kantor, lencit yang emang sejak diorok sudah terlahir narsis,lalu mengajak saya ke toilet kantor. Dia bilang pengin pipis. *boong. Pengin foto rupanya
-____-"
Lencit paling males disuruh memegang kamera dgn alasan itu mengurangi kecantikan dirinya.
*ambil baskom,muntah kuning dulu saya.


Setelah itu saya dan lencit merasa sangat lapar. Kami pun kembali kekantor mama untuk merengek meminta uang jajan dan jadilah, kami terdampar di KFC Ayani pontianak. Yang saya pesen saat itu adalah : Yakiniku Rice + 2 ayam + 2 mocca float + 1 eskrim.



Ini pas yakiniku saya udah habis. Mocca float saya juga. Tapi saya tetap maju teruss menikmatai sepotong ayam lagi karna lencit juga sudah kekenyangan. Dia memfoto saya sambil nyender terus berkata : "ini kalo aku solat sekarang pasti aku tak bise rukuk. Kenyang eee "

Nb : yang item itu hape lencit (bisa memuat 2 GSM. Hape tipikal anak SMP alay. Hehehe




Padahal udah KENYANG BERAT tapi tetep harus ngabisin the last KFC ayam dihadapan saya ini. HMmm. lagian saya kan pengin gendut biar gak disangka adiknya lencit trus. (sering kejadian kok. Saya yang dikira ADIK si lencit. Wadehel kan? Haha )




Wuidih. UDah selesai melahap ayam yang tadi, dengan tak berkeprimanusiaan Lencit memaksa saya menghabiskan eskrim yang dia pesen. Saya oke-oke aja. Asal dipotoin. Ini namanya eskrim sundae. Harganya 5500 udah termasuk pajak. Diliat emang bentuknya kecil. Tapi percayalah, setelah anda makan nasi plus ayam.. eskrim ini terasa lebih eneg dari rasa aslinya.




Saya lupa kalo saya juga belum menghabiskan mocca float saya. saya suka mocca float. Tipa kesini gak pernah absen pesen ini. Cara makannya saya aduk tuh mocca ampe tercampur sama eskrimnya.. hmm... maknyoss.




Nah. Sodara-sodara. Inilah penampakan si Lencit yang *katanya tunggu mendapat hidayah baru akan ikutan berjilbab. Lencit suka difoto2 begini. Saya tidak mirip sm lencit. Tapi lencit mirip saya. Nahlo? bingung kan?



Pulangnya benar2 gak bisa gerak saya. Tapi emang dasar cewek klo udah bejalan berdua, pasti abis makan niat masih mau shoping. Eh benran shoping sayaaa ! saya membeli 2 buah jilbab baru. Satunya model pashmina yang cute sekali. nanti saya review cara pemakaian dan hasil pashmina tersebut dimuka saya yang BULEEEt kaya bola bekel.

Oke. sekian dulu readers. Saya mau lanjut ngerjain tugas karna hari ini setelah semuanya kelar, saya pengin menghabiskan waktu dengan si Babyburn .







1 Comments:

  1. wah kamu sama sodara nya cantik..btw itu holiday dimana ya?

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang