HompimPa ! Film dan Buku !

syubidubidudam dam. Lumayan lama saya gak apdet ini blog. Udah mulai jamuran aja kayaknya. Jadi tanpa perlu tau alasan kenapa saya MALes updet pada hari ini, walau pun mungkin ceritanya agak2 basi menye-menye gimana gitu.
Puasa? gimana puasa kalian semua? saya harap lancar aja. Karna memasuki hari ke 23 ini saya juga lumayan lancar. Bener2 jleb sibuk tau minggu ini. Jadwal buka bersama yang padat, masak bantuin mama buat persiapan lebaran. Beeh.. untung badan ciptaan tuhan. Kalo bikinan manusia udah belepasan mur-mur dan tulang2nya.
Saya kan dikurung Bigboss selama bulan puasa. Yah, maksudnya bokap sekaligus bodyguard saya itu telah dengan begitu unyu nya memberi titah kalo saya ga boleh banyak jalan2 bulan puasa. O em Ji..

Tapi saya dan babyburn tetap dong bandel minta izin buat jalan-jalan. Waktu awal-awal puasa kemaren kan saya nonton dua film basi sama babyburn.
TRANSFORMERS 3 Dark Of The Moon


Bercerita tentang kelanjutan dari Hidup mahasiswa panikan Sam Witwicky dan para autobots yang akhirnya bersekutu untuk saling melindungi. Namun siapa sangka salah satu autobots bernama Sentinel berkhianat dan mengacawkan segalanya.

Saya kurang suka sama pemeran pengganti Megan Fox. Yah, kan emang sih yang ini lebih cantik dan seksiee tapi tetep suka si Megan Fox.

Namun yang terasa bagi saya adalah cerita Transformers ini seperti dipaksakan jadi kayak
nonton film sinetron Power Rangers deh.

(apa mungkin karna mulut saya sibuk ngunyah kue-kue dan snack selama nonton ya?)
pokonya unyu banget lah saya malam itu.


kesimpulan dari film ini kurang menggigit karna saya sibuk makan kue . Ye.., saya mah puasa. Pan nontonnya abis magrib.
JAdi selama menonton itu. Gatau kenapa yah jalan ceritanya udah bisa ketebak dan gak unik lagi.


HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS part II
Tau kan kelanjutan HP 2 ini tentang pencarian hocrux yang menyimpan jiwa si pangeran kegelapan , Voldemort. Saya suka jalan cerita HP yang ini. Dimulai dengan bertemunya HArry dengan adik kandung Dumbledore dan penyamaran mereka bertiga buat ngebobol Gringgotss dan mengibek-ubek brankasnya Bellatrix Lestrange buat ngancurin Hocrux yang tersisa.

Saya suka sama Longbottom di film ini. Tu anak kaykanya makin lama makin unyu yah? oia, si Draco Malfoy juga berperan total dalam sekuel HP yang ini.

Dan tentu aja yang lebih HOT lagi adalah seluruh warga Hogwarts akhirnya BENAR-BENAR berperang melawan si Voldemort pangeran berhidung penyek kegelapan itu beserta seluruh pelahap mauut.

Dan sekalian saya mau mereview sebuah buku yang telah membuat derajat kewarasan saya menurun drastis. Tak lain dan tak bukan adalah buku si Pocong Juga Pocong.



Baca aja dari kata pengantar udah bikin saya cekikikan. MAsuk ke cerita pertama-kedua-ketiga. Ternyata pocong bisa pacaran. Yang jadi masalah, pas ngedate syp yang mao digandeng, gan?Makin bikin saya gegulingan nahan ketawa.

" Loh, is.. kamu kenapa baca-baca sampe ketawa sendiri begitu kayak orang gelo'? Komentar mama.

"ini mah.. ada pocong lucu beuuuudh..."

"................"

Yaiya gimana gak lucu lo bayangin aja ada pocong yang memiliki rasa kemanusiaan yang begitu tinggi? mau-maunya jejogetan nolongin emak-emak yang lagi melahirkan dengan maksud memberi semangat supaya dedeknya cepet keluar?
Yang bikin saya bingung sampe sekarang adalah..
Tu pocong kalo bikin buku, cara ngetiknya pake apaan ya?

40 Comments:

  1. oooh udah baca PJP? Seru bgt nih kyknya. Aku mau beli, tp mahal ah padahal bukunya tipis gtoooh udah baca PJP? Seru bgt nih kyknya. Aku mau beli, tp mahal ah padahal bukunya tipis gt

    BalasHapus
  2. tp3 megan fox nya ga da >.<
    suka pjp juga ya?

    BalasHapus
  3. Wah, kalo ternyata transformernya ngga seru, ngga jadi nonton ah.

    BalasHapus
  4. @inngit : udaaaaaaah git. Ngakak sepanjang hari sumpee dah.
    disini harganya sekitar 38rbuan gtu git. EMang tipis. T_T

    @ Kaz : baru2 ini aja penasaran pengen beli . abis orang2 pada ngeributin itu. baca dikit .. keterusan.. eh malah beli :P

    @iyus : hayoo gara2 gak seru apa gara2 iyusnya pelit nonton gamau ngajak2? kalo gasalah versi download netnya udah ada yus..

    BalasHapus
  5. aduuuhhh bukunya mauuuuu :'( , besok cari ahh. # ga punya duit , bisa ngutang..

    BalasHapus
  6. hahahaha
    mau juga dongg kalo ada toko bunku yang bisa ngutang mas.
    ajak2 saya :D

    BalasHapus
  7. http://rizkyillahi.blogspot.com/2011/07/download-transformer-3-dark-of-moon.html

    ada nih. dr blog seorang teman. bismillah. mudah2an gak broken^^

    BalasHapus
  8. waaaah, kalo pelm yang paling atas belum liat mbak :P
    kalo PJP, udah baca di gramed kemarin tapi cuman seperempat buku wkwk, loh malah curhat

    oh ya mbak, aku punya opsi buat buku bagus 2011, novelnya Stephen King, Lisey's Story, aye kasih jempol 4 tuh buku mbak.
    mbak eiz udah baca? wkwkwkwwk XD

    BalasHapus
  9. wohohoh, jadi pengen nonon transformer 3,,
    tp kayaknya di lampung blom kluar :,(
    makluum.. di sini bioskopnya cuma 1, teaternya cuma 4 lagi... 2 teater dibajak sama harpot, 2 nya lagi pelem horor gaje

    huhuhu

    BalasHapus
  10. stephen king mbak sukkkkkaaa ^_^ . tapi liseys belum baca..
    lisey's cerita ttg apa emgnya dek?

    BalasHapus
  11. pocongnya pake komputer yg touch jd gampang.... :P

    BalasHapus
  12. @andika : insha allah, kan TFR 3 udh box office syg jdi kemungkinan keluar. sabar aja. semangat LAMPUNG :))

    BalasHapus
  13. salam kenal, guru datang di BLOG ini secara tidak sengaja... Mudah2an selalu semanat menjalani PUASA.

    Blognya OKE lo, diterusin buat nyari uang juga asyik...

    BalasHapus
  14. ane slah stu pnggemar HP,,
    syang ane blom nnton yg ntu,..
    jd dstu wrga Hogwarts udh berani ya perang ngelawan Voldemort ??

    ttg PJP (hehehe) akhirnya Negeri Setan mlai mnunjukkan sisi humorisny ... (?)

    BalasHapus
  15. loh ada bukunya juga ternyata... hmmmm.. nanti dee belakangan :)

    BalasHapus
  16. Allhamdullilah puasa nya belum bolong *nggak ada yg tanya*

    transformer 3 saya udah ada bajakannya :p

    harry potter... nontonnya kemaren nggak sempet sampai habis =..=!

    dan kalau buku poconggg allhamdullilha ya, saya kemaren mau beli tapi malah milih 'marmut merah jambu' udah kelar baca nya kepengen baca poconggg dan akhir nya nyari2 ngemesi2 ke temen buat minjem buku poconggg. pas udah kelar baca berasa nyesel dan beruntung. nyesel karna baca ceritanya yg nggak jelas ujung nya dan berunutng karna nggak jadi beli tu novel hihi....

    BalasHapus
  17. q ga terlalu suka kaya buku gitu n filmnya juga belom nonton -_-''

    BalasHapus
  18. mbak euis pasti gak seru lah..orang nontonnya sambil ngemil..
    coba sambil lompat-lompat pasti lebih seru *dijamin

    transformers udeh..
    harry potter udeh...
    PJP juga udeh...
    yang belum apa yak ? @_@ bingung sendiri..

    BalasHapus
  19. Huaaa.. jadi penasaran ame PJP, kapan2 ngubek2 gramed akh.. buat cari si pocong :D

    jujur.. kedua pilem tersebut gue kaga ngikutin ceritanye, jadi sama sekali belo kaga tertarik buat nonton pilem itu, but tetapi lam piss lop en gaauull ^_^

    BalasHapus
  20. wah, kalo baca buku saya kurang seneng. mending langsung nonton filmnya aja. PJP sh apa ya? kok saya gak tau.

    wah, kalo baca buku saya kurang seneng. mending langsung nonton filmnya aja. PJP sh apa ya? kok saya gak tau.

    BalasHapus
  21. eis eissss masa ya jeng aku belum nonton tu film gaul, haha aku nunggu nonton sama pacarku dan itu abis lebaran mudah mudahan di bioskop masih ada ya Allah hehehhe(curhat)

    eh aku kok gak ada ketawanya yaa baca PJP, garing banget deh asli.. hahahha

    BalasHapus
  22. kalo menurut gw, rugi beli buku PJP [gue beli juga] soalnya inti ceritanya cuman setengah buku, sisanya terkesan dipaksain [konsultaconggg, #sumpah poconggg, dll]

    Mending beli Sebelas Patriot-nya Andrea Hirata! Kerennn! Sebanding pengeluaran dengan "pendapatan"

    BalasHapus
  23. huaaaahhh .. jadi kepengen nonton HP ,,kalo PJP mah nggak kepengen bey .. aku paling suka pilem TFR .. tp gara2 beybeh bilang begitu .jadi gimana gitu .. semangat puasanya bey !!

    BalasHapus
  24. wah ceritanya gimana yah tunggu rsensinya di blog saya mbak wkwkwk :D

    BalasHapus
  25. Saya blm nonoton nie film,.
    jadi g bisa cuap'' dsni,, hehehe,.

    BalasHapus
  26. @workshop : Amin. ada niat sih pengen meng uangkan blog, tapi lebih sayang sama pembaca.. takut ntar terganggu dgn banner iklan yg ada. Tenkyu ya udh brkunjung.

    @sandy: iya,san. Seru banget asli 1 Hogwarts udh kompak ngelawan Voldemort krn mreka udh mulai sdar smw..
    hahaha. makanya itu PJP kocak beudh.
    :D

    @majalah masjid: iya ada bukunya. Lumayan lah buat hiburan..

    @vietha : hihihi iya mbak. ada orang2 tertentu juga yg ska bku PJP bgtu,. trutama yg stgh waras kyk saya #eh :D

    @aditya: hahaha. alhamdullilah deh kalo puasa adit lancar. samaan dong kita. Toss.
    oia, merah jambunya bagus gak? review dong dipostingan :D

    @uchank: ho'oh saya mah kalo nonton rakus banget chank kayak nyemot makan melulu :D hhe. marmut merah jambu kayaknya bgus tuh.. :P belon pny kan?

    @belo beloved : sipp deh belo beybe.., iya klo ga ngikutin ntar susah juga yah ga ngerti klo nnton juga.., kita banyak2 baca novel aja yukk biar pinter.. :)

    @said arsyad: berarti said gasuka Harry Potter yah.. kan novel tebel2 segede bagong smw.., transformer juga seru tuh. tonton deh yang ke 1 n 2.

    @farhati: garing ya jeung? nah salah kamu kali jeung aku kemaren bacanya sambil nunging, makanya lucu #nahloh
    iya kan -_-" nunguin pacar emg agak lelet, tp enak dtemenin pacar,jdi ga dsgka anak ilang :D

    @dokter gigi gaul : oooo,,. dokter akhirnya maen2 juga ke blog saya. :)) seneng deh. sini dok, dminum dulu tehnya :)
    sebelas patriot? kayaknya bagus yah dok.. sipp ntar ah liat dgramed :)

    @mira beybeh: siap bey. Semangad. saran saya mah kalo TFR jgn nntn di bioskop deh, ntr aja tgu kluar dvd nya.. gasuka jalan critanya beh.. bisa ketebak T_T

    @dek daka : beneran yah dek? mbakmu tunggu postingannya.

    @iyuus : sama2 kang :)

    @art blogger: cb tnton yang HP,.. bagus mas :)

    BalasHapus
  27. Pilm tranformer 3 emang gila hanyalan tingkat itnggi.
    Pilm harpot dah di dodol tapi baru setengah nontonya.
    Buku sebera mencar. makinpenasaran.co.id

    BalasHapus
  28. lucu tuh yang pocong juga pocong,love,peace and gaul.

    BalasHapus
  29. si pocong mah emg udh gak waras. udah mati aja gak waras gmn semasa hidup nya yaa??

    BalasHapus
  30. marmut merah jambu emang blm punya...tapi udah baca :D haahaaha (ketawa kesetanan)
    bacanya di gramedia :D

    BalasHapus
  31. paling seneng dg suara dentingan besi2 para autobots dan decepticon...awwww....
    sampe film yg ke-2 udah ku ulang belasan kali...
    "Dark of The Moon" ?? mmm.... tanpa Megan Fox serasa ada yg kurang,....
    last word...kunjungi blogku yaa...

    BalasHapus
  32. wah ada film mobil berubah juga :D
    hompimpa deh :)

    BalasHapus
  33. Asisten nya yg ngetik kale heheAsisten nya yg ngetik kale hehe

    BalasHapus
  34. saya juga setuju
    saya lebih suka megan fox

    BalasHapus
  35. Harpot (ceklis)
    PJP (ceklis)

    Harpot 2 seru banget yah kak....
    Aul paling suka adegan battle antara Mcgonagal VS Severus, Molly weasley VS Bellatrix, sama Harry VS Voldy.

    KERENNN!!!!

    kalo transformer aku gak suka...

    hahah

    :D

    BalasHapus
  36. @baha andes : hehehe. Tuh kan penasaran kan? kenapa cuma ditnnton stegah? lanjutt mas HP nya

    @saryadinilan: iya. salam peace juga :D

    @thya: nah ntu die pertanyaannye jeung. UDah mati aja kaga waras.. apelagi pas idup? :P

    @uchank : ssssst. saya juga kemaren buku surat kecil untuk tuhan tuh chank, bener2 baca duduk ngejogrog di gramed(mukagratis mode on). hahahaha. filmnya malah blm nntn

    @imam: iya,mam. efek dentingan kaya begitu gimana cara bikinnya yah 0_o hebat banget deh sutradaranya. itu tanpa megan fox emg kaya sayur krg garam dee :(. siip. ntar sy lgsg terbang k blogmu. siapin teh ama kupi ya.

    @aulia: hompimpa alaihum gambreng :D

    @mbak tarry: nah masalahnya mbak, asistennnya itu POCONG juga hayoo :P

    @7taman langit : toss dulu dong :)

    @dek AUL : eh,dek, lucu kan pas adegan molly vs bellatrix.. she said
    "dont touch my daughter,BITCH !" hahahaha abis itu si bella lagsg hncur berkeping2.. yeeey !

    BalasHapus
  37. siip deh entar ta posting khusus buat kmu :p

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang