#WhatsonCAMPUS : Semester 5

Bismillahhirahmannirrohim.
ehem,.. ehemm..
sok UNYU banget mulai postingan

Akhirnya.
Iya setelah berperang melewati UAS dan UTS serta segala pernik tugas yang memang udah menjadi keajaiban dunia karna pada akhirnya, saya dan teman-teman sekelas LULUS dan melanjutkan ke semester 5 ! yaaay !

Itu berarti tinggal 2 semester lagi yang harus kami lewati hingga kalo rejeki jodoh umur panjang, bulan september taon depan (it means 2012) saya dan teman-teman akan wisuda.



Dinda pratiwi, Euis maharani, Siti azizah,Ariani,Fflin kartika,Joko rahmad,Mivtah riyan

Hopla. gamau mikir yang enak-enak dulu. Yang mau saya pikirin sekarang adalah bagaimana saya melewati segala tantangan yang akan dihadapai pas semester 5 ini. Bukannya kenapa-napa ya. Yang pertama adalah mata kuliahnya banyak yang ngitung2.

Itu tuh sekeluarga sama akuntansi dan sodara-sodaranya. Saya sebenernya parno bukan karna tanpa alasan terhadap masalah keuangan dan ngitung2 duit hantu yang gada didepan mata.

Saya ngerasa dodol aja. ngitung duit bermilyar-milyar, tapi duitnya gak ditangan saya. Tapi mau gimanapun juga saya dan teman-teman saya yang unyu dikampus ini harus tetep ngejalanin juga serangkaian SKS dan mata kuliah yang ajiiiiibb banget smester ini.


Afterall, kita semua udah kebagian jadwal dan matakuliah beserta rekapan nama dosen yang akan ngajarin kita. JAdi disinilah bedanya kuliah dari SMA ato SMP adek-adeku sayang. Kalo di SMA kita udah tinggal duduk dan belajar, kalo kuliah kita harus mandiri dan menentukan semuanya sendiri. Mandi sendiri. Bobo sendiri. E'ok sendiri.
Oke. Lupakan.



Dinda pratiwi, Euis maharani, Siti azizah,Ariani,Fflin kartika,Joko rahmad

Terakhir, saya mau ngucapin terima kasih yang gueeedeeeeeeeee banget. Buat teman-teman blogger yang kemaren doain saya pas saya gedek ngadepin UAS (ada di postingan ini). Karna dengan doa temen-temen semua, saya dipanggil sama dosen PA (pembimbing)

"saya harap euis bisa mempertahankan apa yang udah dicapai semester ini. Harus yakin bisa"

Jujur nih ya.. kalimat "meningkatkan" lebih enak buat saya daripada harus disuruh "mempertahankan".

Readers,ngerti gak sih maksud saya? jadi ceritanya kemaren tuh nilai saya kecebur ke samudera biru luas dengan intan permata (halah). Jadi nilai kemaren merupakan pencapaian tertinggi sebagai mahasiswa (halah double).
#alhamdullilah ya.

Iya. Tapi kalo dipikir-pikir itu semua karna doa juga. Makanya saya bilang kecebur. Karna saya masih (gak percaya) deretan itu adalah nilai-nilai saya.

Semoga kita semua bisa memberikan yang terbaik. Dan melakukan yang terbaik buat hidup kita yah. Sehingga nanti kita sendiri yang merasakan hasilnya.

48 Comments:

  1. wah kayak ane dung
    ane juga semester 5 nich

    BalasHapus
  2. semester 5, tinggal 2 semester? 3.5 taun dong.. kuliah apa is? :D

    BalasHapus
  3. saya kuliah sampe semester 6 aja,ad. Soalnya D3. hehehe.
    kuliah admnistrasi bisnis. sama kayak akuntansi cuma ini lebih ke company.

    BalasHapus
  4. yang pegang tas di tengah tuh namanya sapa euis ?#lirik2 euis sapa tauk..ehm #keselekmeja

    Loh ! ternyata selama ini kita seangkatan !!!
    berhenti deh gue manggil mbak.haha
    Kayak manggil mbak tukang jamu aja.
    :D
    Asik yah jurusannya..:) itung duit melulu..
    kata ustad sy sih semua butuh DUIT.
    Doa Usaha Ikhtiar Tawakkal
    Semoga duitnya mantap :D

    BalasHapus
  5. yaelah dianya baru nyadar. hahahaha
    nah yang pegang tas itu ariani utami (fbnya Thamie Chan) cari aja. belumpunyapacar loh
    #uhuk ehem.
    :)

    yah bukan masalah itu chank. bete aja saya ngitung duit banyak2 susye2 eh.. bukan duit beneran. heheheh

    BalasHapus
  6. ALHAMDULILLAH,, Ikut SENENG deh Mbak.. MANTAAFF Abiss deh!!!
    ^_^
    MOga bisa Meningkat Terus,,, & Cepet Lulus Deh!!!
    AYO SEMANGAT!!!
    Hweheee,,,

    BalasHapus
  7. oalah, iya2.. total kurang 2 semester lagi ya.. Sama dong, moga2 aja bisa lulus tepat waktu.. :D

    #panggilanku nurdien is.. :D

    BalasHapus
  8. makanya dek, klo lagi itung duit banyak ambil deh selembar truzz masukin kantong...hehehee...nda..nda..bercanda.semoga kul nya cepet kelar ya dek truzz dapat kerjaan.aamiin

    BalasHapus
  9. yee,,calon sarjana!semangat,,..1 tahun kaga lama..moga aja lancar!amin

    BalasHapus
  10. setau saya, untuk yang namanya "Perjuangan", takkan ada kata berakhir, setelah ini, pasti ada ini yang baru, dan ini ini lagi menanti. jadi. semangat terus yah. jgn keyek saya :'(,

    BalasHapus
  11. aminnn kaka semoga nilainya bisa meningkat ya. hhe ibarat nilai paling tinggi itu 10 kaka harus dapat 11 hahaha #maksa

    BalasHapus
  12. Wkowkwokw serius amat eis.
    dkasih Fbnya segala ey.
    #padahal udah siap ngeadd

    Huahahaha keseleklaptop sekarang

    Semangat semester 5 !

    BalasHapus
  13. kalo gue yang disuruh ngitung duit miliaran tapi ga ada di tangan kayak kakak mah, hancur nian itu perusahaan wakakakakak. masih inget jaman SMP sama kelas 10 dulu ada diajarin akuntansi, ngitung duit fiktif terus ga pernah dapet cepek *huh*..

    BalasHapus
  14. Memori menjelang d3 atau s1 , lbh indah dr pasca sarjana....

    BalasHapus
  15. absen,, hi,, ni gue @tirtadarmantio wihh indah nya masa2 kulia O_O mampir2 juga ya ke http://belibajudiblog.blogspot.com/ ya, n ud gue follow di folback ya O_O

    BalasHapus
  16. semangat euis.. Perjuangan sedikit lagi, lanjutkan !!!njutkan !!!

    BalasHapus
  17. HAHAAh itulah yg namanya ngitung duit setan. angkanya aja diitungin, duitnya mah kgk ada hahahahaha. saya sih benci bgt sama akutansi.

    BalasHapus
  18. Untung aku yang berbau elektrical kuliahnya. Masih semester 3 aku, 5 semester lagi, amin ya Allah!!!

    BalasHapus
  19. wah, ternyata kuliah itu segala sesuatunya harus sendiri ya... :(
    tapi jadi gak sabar pengen cpet2 kuliah,
    doain aku ya kaaaak :)

    BalasHapus
  20. Berarti thn depan siap2 ngurusin TA, sprit :D

    BalasHapus
  21. semangat eaa kaka..!!!
    selalu optimis.. ^_^

    BalasHapus
  22. Alhamdulillah yah..
    Mari nikmati masa2 muda. ;)

    BalasHapus
  23. jadi inget jaman kuliah dulu. tetap semangat ya sambil menikmati masa2 dikampus.. udah lulus mah..?? that's a real world ^^

    BalasHapus
  24. cape dong nitung duit milyaran? Salam kenal mba

    BalasHapus
  25. dipanggil dosen PA disuruh mempertanggung jawabkan kelakuannya ya mbak?!?! heheheeh kidding*

    BalasHapus
  26. Terus berjuang yah sampai titik darah penghabisan,love,peace and gaul.

    BalasHapus
  27. Yuhuu.....kaga nyangka ya, hubungan kita udah 5 semester.. #eehh... sorii gue salah naskah :P

    tetep semangat ya sistaa, moga semua bisa diliwatin dengan ikhtiar + doa = suksess :)

    BalasHapus
  28. keep spirit euis.
    semoga kuliahnya lancar selalu.
    cepat lulus. hehe.

    BalasHapus
  29. bey .. berarti sma donk kita ,yang insya ALLAH kalo' masih di beri umur panjang dan kesempatan mira jg tahun depan .. semangat bey , aza-aza fighting ..

    BalasHapus
  30. semoga setelah selesai kuliahnya ntar bisa ngitung duit beneran ya. :D

    BalasHapus
  31. tetep semangkak! semangat kakak, tingg . .
    kalo saya belum sampe segitu kak :D
    makasih buat ceritanyaa ^^

    BalasHapus
  32. Sisa 3 semester lagi wes ya??
    udah banyak donk ilmunye??

    Terus semangat ye, biar cepet lulus kulnya!

    BalasHapus
  33. unyu" banged futu" ny teh . . . :D :D :D

    BalasHapus
  34. semoga kuliahnya lancar dengan nilai yang memuaskan sob.. amin

    BalasHapus
  35. wow this really good blog content
    visit : http://uii.ac.id

    BalasHapus
  36. Cuma bisa bantu doa, moga nantinya lulus dg nilai A pada bebaris...hehehe...dan sukses selalu buat Euis....

    BalasHapus
  37. apa kabar euis ? cieh semester 5 .. hahaiii

    BalasHapus
  38. syukur deh kalau gitu.. bisa ikutan seneng.. tapi di panggil dosen pembimbing bukan di suruh bayar utang kan?!?! :p kidding*

    BalasHapus
  39. selamaaat ya mbaaak euis udh semester 5 :D

    BalasHapus
  40. Assalamualaikum....
    Siapa yang bersunguh-sungguh akan mendapatkan hasil terbaik...

    Selamat ya,,,

    Salm kenal...

    Izin follow

    BalasHapus
  41. salam kenal yah :)
    blognya lucuu :)

    follow balik yah ;)

    BalasHapus
  42. alhamdullilah kalau begitu tuk pencapaian nilai nya yang kecebur ke samudera biru luas dengan intan permata, tertinggi sebagai mahasiswa.. sukses selalu :)

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang