That would be GREAT !!

selamat datang kembali, eiz. Iya. Akhirnya penyakit males apdet saya sembuh. hemp. Kali ini saya mau cerita tentang fenomena .. apa ya?

Tapi nanti itu saya ceritain disesi *tunggu gueh mood aja ya. Kali ini boleh donk saya sedikit ngedumel tentang HUJAN. Kalian smua pada nyadar ato ngerasa ndablek gak sih dengan bulan yang berakhiran- BER itu selalu.. HUJAAAAAN.
contoh nih ya : DesemBer. OktoBer. kalo ujan lo bawa EmBer (garing)
*krik krik

Beberapa kali saya merasa dikerjain. UDah dandan jem 7. Jem stgh 8 ujan. ganti baju lagi nih.. eh.., jem 8 tepat tu hujan berhenti nih ceritanya. Saya lalu dengan pede-nya dandan lagi, ngelenong lah ya( eh gak ding ! saya mao jualan jilbab kerumah temen) eh pasan udah dandan hujan lagi...
bresssssssss.....
kesel ! Jambak jilbab !!

Terus terang aja yah hujan itu merusak keunyuan wajah-wajah . Contohnya nih. Pas mau pergi udah ngelenong dengan bedak talek setebal 4 senti,eh skalinya ujan, yaudah mamen bedaknya luntuuuuuuurrrr kayak lapindo diguyur freeport *nahloh bingung kan ?

Oh iye saya kena amnesia selama kurang lebih sebulan gak nyambangin nih blog. Bukan. Bukan sibuk. Tapi saya baru menemukan suatu peluang usaha yang NGEKSISSS keren ABesssss dah pokonya.
Disana saya bisa jualan pulsa, dapet bonus lagi tiap bulannya dengan pulsa dan uang jajan yang lumayanlah buat jajan n kocek sebagai mahasiswa (200an gitu pulsa perbulan lumayan kan ya?)

Trus nih ya saya lagi ndablek juga sama tanggal 11-11-11. What the.... ? maksud saya itu hanya deretan tanggal yang sama? kenapa musti begitu diagungkan? ah.. ya.. saya tau. mungkin karna yang mau berurusan dan berencana besar pada tanggal itu (nikahan, sunatan, tembak-tembakan, sama bunuh diri #loh? ) dapat mengingat tanggal tersebut karna ya emang gampang diingat?


Bagi saya, gak peduli apapun tanggalnya. Hari apapun kita melaksanakan perhelatan besar itu, yang penting adalah "berkah" dan "konten" didalamnya.

Saya malah gak sempat memikirkan kira-kira momen apa yang akan saya simpen di 11-11-11. Saya sibuk ngejar deadline tugas kuliah karna yah emang hari senin nanti 14 november saya tuh udah UTS.

Gosh... dont u realized that.. baru saja rasanya postingan terakhir saya itu tentang bagaimana keadaan saya disemester 5 dan sekarang saya udah mau UTS lageee?
itu berarti cepat sekali waktu berjalan meninggalkan kita yang masih berleha-leha ini.

Boleh curhat dikit kan ya.. dikampus itu ada matakuliah simulasi bisnis. Ada lab perkantorannya dan sisitu kita bener-bener diberikan kebebasan untuk mendirikan kantor sendiri. Ada direkturnya. Ada Admin dan staf persediaan serta keuangan. Saya kebetulan dipilih dosen jadi Bu Direktur disebuah toserba yang bernama Mitra Sejati.


Terkutuknya adalah... (cia elah) saya adalah tipikal orang yang lemah dan terlalu suka (intervensi baca :membantu) orang . Dan hal itu (mungkin) membuat salah satu (ceritanya : staff) dikantor yang menjadi agak sizzy alias manja untuk setiap menyelesaikan tugasnya.


Hingga ketika tugas itu (katanya dia disarankan oleh saya. saya yg nyuruh. padahal 100% itu jobdesknya dia) ada salah. kesalahannya yaitu.. merusak file kelas lain. Dan kalian tau apa? orang yang saya bantu itu, dengan entengnya... dengan begitu baik hatinya... menjelaskan kesemua orang bahwa : dia gak tau apa-apa. itu salah saya yang nyuruh.
Dan semua kemudian berjalan seperti biasa. Tidak ada permintaan maaf apalagi merasa berasa bersalah. Gak ada sama sekali. :)


Dan kalian tau apa selanjutnya? saya yang dimarahi habis-habisan sama komisaris. Kemudian setelah hari itu, saya berkuat dalem ati aja. Gak akan lagi terlalu ikut campur, membantu, apalagi ikut mengerjakan kerjaan (dengan niat menolong). Saya hanya akan memantau saja khusus untuk bagian itu. Gak akan lagi. Saya jera. Menolong kemudian disalahkan? terima kasih, saya cukup ampun. :)

Saya gak marah. Apalagi dendam. jauh deh. Saya akan tetep seperti biasa. cumaa... Didalam hati.. jauh dilubuk hati yang terdalam, saya hanya berdoa pelan.. pelan sekali.. semoga ada waktunya .. akan merasakan apa rasanya diposisi saya saat itu.. karna apa yang kita tanam, itu yang kita tuai..
Karna allah itu gak tidur.. :)

18 Comments:

  1. sabar de.. hujan itu anugerah Allah..! #sambilBenerinPeci.

    hehehe..

    welcome back lah.. selamat ber BW BW lagi. :)

    BalasHapus
  2. hei masih ingatkah kau padaku adinda?
    sudah lama rasanya kau tak bersua..
    hahahhaa

    padahal saya nunggu janjinya loh mau kenalin sy sm temannya itu loh
    #hatchiiing !

    Hujann..saya suka hujan :p

    BalasHapus
  3. aduch,yang lama ngilang kemana ajah,
    kangen tauu'...

    hujan??sapa takut..heheee

    BalasHapus
  4. @mas Roe : maksi mas.. iya ini udah sbaaar banget #eaaa
    bentar mas, saya gaspol ke blognya mas

    @uchank : masih donk kakanda dan aku tengah tertawa membaca surat somasimu yang sangaaaaaaat....
    wahahahahahahahahah :D

    @mbak atma : sama mbak. kangen juga nih. mbak mudah2n selalu dalam keadaaan sehat. nih bru mw mulai BW BW lagi :D

    BalasHapus
  5. Haha.. Emang nyebelin tuh hujan, manfaatnya cuma buat kodok doang.. :D
    Wah keren tuh dimarahin sama komisaris, cool.. :D #galaueaaa

    BalasHapus
  6. sudah sudah
    hidup memang berat nak :)

    BalasHapus
  7. kok komen kakak ilang ya?

    semangat adekkkkkk

    BalasHapus
  8. sabar ya kak. semangKa! :)

    smoga UTS nya lancar dan bisnisnya sukses.. aamiin :)

    BalasHapus
  9. ha ha ha
    gara-gara hujan unyu-unyunya nda jadi ya
    sabar ya Mbak..

    BalasHapus
  10. Uhuuii...nay malah suka banget sama yang namanya ujan..:)

    suksess terus ya teh buat bisnisnye, kapan2 kirim lah pulsa ke nay...hihii #plakss

    BalasHapus
  11. Jangan marah-marah sama ujan, itu artinya elu marah juga sama gua :"(
    (?)

    BalasHapus
  12. akhirnya muncul lagi.. welkombek dehh kalau begitu :)

    BalasHapus
  13. haha mahasiswi sarat pengalaman.. sukses deh lanjutkan ..

    BalasHapus
  14. Weeeee... WelKam Bek Gels!!!
    Aim glad for it... MANTAAFF!!!
    ^_^
    Hujan tu sebenarnya Anugrah lo,,, harus disyukuri dong...
    Hmm... kayaknya masalahnya rumit BGT tuh...
    Emang Nyebelin BGt siy kalo Kita udah Nolong Seseorang,, eh ternyata Akhirnya Kita malah disalahkan begitu.. DASAR gak tau di Untung!!!
    Kalo diposisi Kamu gitu... waaah...Sungguh ter...Laaa...Luuu... deh!!!
    Hwehehee......

    BalasHapus
  15. hujan itu ada manfaatnya kok mbak, kalau lagi galau pas hujan nangis aja ditengah hujan dijamin gak bakalan ada orang yang tahu kalau kita lgi nangis #eaa

    e sudah lama gk berkunjung disini ternyata :D

    BalasHapus
  16. eh,,,angka 093 cs itu artinya apa ya??? hehehe...^^

    BalasHapus
  17. halo udah lama ga mampir ke sini, ada post baru loh kak :p

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang