15.32 sepulang kuliah

15.32

Siang yang teduh dikamar saya. baru saja pulang kuliah.Menghadap laptop pikiran saya melayang ke beberapa tugas perkuliahan yang belum terselesaikan. Hari ini juga mata kuliah simulasi. Yang bersyukurnya ternyata gak jadi evaluasi oleh komisaris. FYI, di matakuliah tersebut saya adalah manager yang bertanggung jawab penuh pada anak buah saya.

Saya merentangkan punggung saya yang terasa sengal. Entah apalagi masalah badan ini. Setiap hari selalu terasa sengal (pernah sekali waktu gak sengal karna saya minum suplemen penambah darah, sangobion) tapi anehnya kalo saya berhenti minum, badan saya seperti kembali rontok.

Entah kenapa saya merasa diri saya ini aneh loh. Sebagai contoh saya sangat gak suka kalo ada sesuatu yang gak sesuai dengan tempatnya. Bedak bayi yang berubah tempat. Susunan buku-buku yang miring ke kanan. kaos kaki yang keluar dari sepatunya. Saya menyukai suatu ritme dan sistematika yang terus sama. tidak suka percakapan yang.. datar.. tidak biasa. Menaik boleh . Jangan menurun.

Ada seseorang yang (spesial) yang bilang sama saya kalo saya sekarang suka dandan. Beda lah pokoknya sama yang dulu. Disini saya cuma pengen tekankan. Bahwa.. SAYA INGIN SELALU CANTIK DIMATANYA. Hanya itu. Namun kalo ternyata hal tersebut membuat dia agak kuatir (yang saya belum mengerti kenapa dia kuatir tentang perubahan dandan saya sejak semester 3-5) . Toh saya juga mau tampak cantik cuma dimatanya. Mau ngapain lagi saya ini? Syukurlah kalo ternyata dia menerima saya dengan wajah saya yang mungkin tanpa makeup. berminyak. dan slenge'an. :)

Yah inilah saya sore ini. Kelelahan. Pusing gara-gara kerjaan orang bengkel di "si merah" ga becus nyatanya uang ratusan yang dikeluarkan gak membuat itu gampang distarter. -________-"

Inilah saya sore ini. Menunggu dan memperhatikan semua orang sibuk dengan aktifitasnya. Ada yang tidur. Ada yang jalan. Ada yang kerja. saya harus menjemput mama.

Atau.. mungkin ada yang peduli dan merindukan saya ?

kita lihat apakah itu yg namanya rindu.

31 Comments:

  1. rindu itu telepati dari dua anak manusia yang terhalang ruang jarak dan waktu.
    #eaaa
    syukur2 klo ad yg rndu dgn kite beduak ye kak. Hehehehe

    BalasHapus
  2. eciyeeee ingin terlihat cantik di depan siapa? *batuk rejan*

    o iya met taun baru yah kak hahaha.

    BalasHapus
  3. pasti ada koq yang rindu....
    yakin deh ^________^

    BalasHapus
  4. haisssh, wajar kalo cewek dandan kak :)
    saya aja ni dari dulu sampe kuliahan ga pernah dandan..
    aahaha
    maklum kak, saya kan anak pecinta alam dulunya..
    kan harus macho..
    kebawa2 deh sampe skrg :D
    #curhat 4L4y

    BalasHapus
  5. jiaaah sabar sista... :)

    kadang yang orang katakan terdengar tidak seperti apa yang ia maksudkan...

    yg diucap ama maknanya kadang ngga sinkron gtu.. hadeeh

    jgn terlalu difikirkan nantinya malah timbul alah paham.. hahaha *sotoy* deh saya.. :)


    semangatt

    BalasHapus
  6. Jangan sampai lupa menjemput mama :D
    hahaha

    kuatir karena cemburukah ? #sotoy

    BalasHapus
  7. eheemmm... special people always make us try to look special for them.. :D

    BalasHapus
  8. Assalam.. :)
    First time here :)
    theme blognya imuut banget >.<

    BalasHapus
  9. iiya ,, templatenya keren :) follback :)

    BalasHapus
  10. wkwkwk mbak saya ngakak nih :D
    oya mbak ada award buat mbak eis http://paruparusajak.blogspot.com/2012/01/catatan-kecil-54.html :)

    BalasHapus
  11. mungkin Mbak adalah orang yang teratur. itu bagus.

    BalasHapus
  12. Salam kenal ya! :)

    Mampir juga ke blogku.. Dan jangan lupa tinggalkan komentar..
    http://elfridachania-words.blogspot.com

    BalasHapus
  13. berarti mbk orangnya rapi dan hm teguh pendirian.. haha mungkin saja. :)

    berkawan dengan saya ya, jgn lupa tinggalkan komen dan follow blog saya http://kampungkaryakita.blogspot.com/. Saya sudah memfollow blog ini.. Sukses :)

    BalasHapus
  14. Ada award buatmu
    http://praszetyawan.blogspot.com/2012/01/akhirnya-dapet-award-lagi.html

    BalasHapus
  15. hayoo hayooo mbak eiz... cie2 wkwk :)

    BalasHapus
  16. ada virus yang menyebabkan perubhankah mbak?hehe

    BalasHapus
  17. kuatir sama perubahan? berarti dia peduli dong kak ^^

    BalasHapus
  18. asikk yang lagi rindu :) udah lama nggak main ke sini mbk, gmn kuliah nya?

    BalasHapus
  19. Wah beruntung bgt jadi cwoknya si teteh, tapi bner lho teh, cwok jadi curiga kalo tiba2 ceweknya jadi suka dandan.. hihi.. Lama gak kesini nih gw, kehilangan jejak blognya si teh euis.. :D

    BalasHapus
  20. Blogwalking,,
    Salam kenal, q Ensu dan iniblogku.
    Blognya unyu,mbak :)

    BalasHapus
  21. nice blog sis :D

    mind to follow each other?
    http://idayusnilawati.blogspot.com
    Dream Big! xoxo

    BalasHapus
  22. keren sekali
    salam sukses selalu mbak

    BalasHapus
  23. hii~ blogwalking, please follow mine ^^ thx
    http://ichbinfaul.blogspot.com/

    BalasHapus
  24. sangat sangat luar biasa nih,,,,
    sukses terus mabak,,,,

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang