Setengah lima sore, Dikantor.

In the Name Of Allah ..


Pertama bersyukur sekali .. atas nikmat dan rejeki dari yang Maha Indah buat saya. Saya pernah cerita kan kalo sekarang saya lagi getol-getolnya belajar berbisnis? (mungkin beberapa blogger yang connect langsung ke facebook saya) pasti tau kalau saya sekarang belajar berwirausaha.

Usaha yang saya jalani ada dua. Pertama jual beli dan Network Marketing. Biasanya yang namanya usaha selalu ada untung rugi. Mungkin kerugian yang saya derita hanya kelelahan saja. Saya menjalaninya dengan sangat fun dan menikmati setiap detik melayani konsumen yang ingin berbelanja. Iya. saya membuka sebuah toko online jilbab.

Didalamnya berisi jilbab-jilbab high end dengan harga menengah dan kualitas yang jelas. Oke saya bilang oke. Biasa-biasa ya saya bilang biasa-biasa. Pesan papa, kalau usaha apapun, JUJUR lah sama konsumen.

Dan hasilnya? alhamdullilah. gabisa ngomong apa-apa lagi saya. sekarang bisnis yang saya mulai secara iseng-iseng itu kini udah mulai merambah ke gaun, tas, dan perlengkapan jilbab lainnya.


Saya memiliki pelanggan dari berbagai kota. Tidak cuma dari kota saya saja. Ini terasa seperti memperoleh reward yang tidak disangka-sangka. Saya suka berhubungan dengan banyak orang. berkenalan dengan teman2 baru dan pelanggan. Menjalin kepercayaan.

Cerita tentang kuliah, sekarang saya sedang magang selama 2 bulan di sebuah anak perusahaan astra dikota saya. Traktor Nusantara. Kalo dipikir-pikir sempat tepar juga saya pada awalnya tapi lama-kelamaan saya menikmati kegiatan magang dan orang-orang didalamnya.
Theyre are soo fun.

Tulisan kali ini saya apdet secara live di kantor tempat saya magang. Saya lagi "not in the mood" karna.. yah.. biasalah.. namanya cewek yah.
Tapi saya kemudian gak mau terjebak pada situasi gak mood begitu. Segera saja saya menyeduh segelas kopi hitam kesukaan dan memainkan mp3 player (saat ini suasana dikantor sedang santai dan memang tidak ada jobdesk yang harus saya kerjakan) jadilah .. saya,,
si blogger murtad akhirnya bisa kembali lagi kesini. Melepas kangen dan rindu menulis di blog saya yang udah lumutan kabeh. hahahah :D

Sungguh.. sekarang bener-bener gak kerasa.. tinggal sebulan lagi saya magang setelah itu saya harus berjuang menghadapi TA dan pernik2nya untuk kemudian diwisuda.. #tsaaaah
saya mohon doa. Saya mohon doa. Bantu ya teman-teman.
:)



8 Comments:

  1. Semoga lanca. Sukses selalu ya !

    BalasHapus
  2. wow...semoga usahanya tambah sukses ya kak !

    BalasHapus
  3. ohh,si eiz ini sibuk ya?pantesan ga pernah nongol lagi..hehee

    sukses ya eiz?...:)

    BalasHapus
  4. Keren banget euis.....!
    Udah bisa bisnis sambil kuliah.
    Tetep smangat yah! :)

    BalasHapus
  5. apa nama pesbumnya ka :3

    aminnn semoga sukses TA-nya, aku minta do'a juga nih bentar lagi mau ujian nasional.

    BalasHapus
  6. mbak ane udah follow di tunggu follow backnya
    www.yyulio.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Bisnis sambil sambil kuliah ya kak?
    kasih saya nasehat dong kak, saya juga mau memulai
    tapi gak tau mau mulai darimana :)

    BalasHapus
  8. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Kita di nilai dari apa yang kita selesaikan bukan dari apa yang kita mulai,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang