Pengharum ruangan

Saya suka semua yang berbau wangi. Saya suka kalo kamar saya wangi. Bukan sekedar kamar yang wangi kamar . tpi emang kamar yang diberi pewangi ruangan . Bagi saya kamar itu kayak sarang kita dan memang harus menjadi tempat yang nyamaaan banget buat kita berlama-lama didalamanya.


Kemaren  ceritanya abis renovasi kamar kecil-kecilan, saya iseng deh cari perlengkapan kamar yang kurang di minimarket depan rumah. Tiba di rak pengharum ruangan saya menemukan ini. Demi ngeliat strawberry dan cream yang jadi tema wewangian ini tanpa pikir panjang langsung saya bungkus deh satu.

Dan hasilnya malam ini kamar saya adem.. wangii nya segeeeerrr banget. Seger buah dicampur cream vanilla bikin kita berasa di tempat dessert dan kue-kue. Enyak. Enyak.



7 Comments:

  1. kalo itu di kamarku dijamin setiap malam mimpi makan kue terus wkwkwk

    WELCOME BACK TO THE BLOGOSPHEREEE!!

    A new template, maybe?
    Biasanya artis korea kalau comeback kan ganti tampilan wkwkwk

    #SaranIseng

    BalasHapus
  2. wangi identik dengan bersih, sedangkan bau identik dengan kotor. kalau ruangan bersih dan wangi dapat mendatangkan perasaan nyaman :)

    BalasHapus
  3. @aul : wkwkwkwk i knew rite? this template sucks. saya aja waktu baru menyadari itu trus ngerasa "oh.. my. this template killing me " hahahaha
    thx btw udh berkunjung ya,. yupp. saya akan usaha trus supaya ga hiatus

    @dewi : haiii dewi salam kenal :)

    BalasHapus
  4. infonya sangat menarik,,

    BalasHapus
  5. terimakasih mas buat infonya dan salam sukses

    BalasHapus
  6. mantap bos artikelnya dan sangat menarik

    BalasHapus
  7. makasih gan infonya dan salam sukses

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang