Malam Pertama (night to remember)

Aku gatau apakah benar2 mau ngepost tulisan yang sangat privasi seperti ini.. di ranah media sosial blog ku.

Tapi persetan. 
Yang kutahu hanya cara inilah yang bisa aku lakukan untuk mengungkapkan. Betapa aku bahagia bercinta dengan suamiku. Suamiku. Dia yang kini jadi suamiku.

Malam itu. Dibawah keluarga masih rame. Karna kelelahan aku memilih naik ke kamar pengantin. UDah mandi cuci tangan muka kaki dan gosok gigi, planning yang ada dikepala cuman satu. ISTIRAHAT DAN TIDUR. 

Acara resepsi itu bener2 menguras tenaga dan kesabaran ku.

Gitu nyampe kasur rasanya...... tenang banget. Udah ngerasa beban terlepas. Acara sukses. Tamu2 senang. Makanan masih berlimpah.
Lalu kulihat dia.

"Mau ganti baju dulu. Capek." Katanya sambil nyengir. Didepanku dia buka semua pakaiannya. Lampu dikamar yang memang didesain redup membuat sileut tubuh yang sangat.... He's so sexy. Baru kali ini aku benar2 bisa ngeliat badannya yang putih bersih. Tapi ga kehilangan kesan machonya. Ini pertama kalinya ngeliat dia topless gitu selama 6 taun pacaran. Dia senyum terus ngambil anduk. 
"Cucitangan kaki dulu ah.. abis itu bobo" Katanya sambil mendaratkan ciuman di pipiku.

Oh, Well. Syukurlah bukan malam ini. Gumam ku dalam ati. Bukannya kenapa sih. He's sexy , He's hot. But im just not in good mood and also not ready yet, actually. Capek banget! 
Sambil maenin hape ngebales satu2 chat dan ucapan selamat dari para sahabat. Suamiku yang udah (wangi,seger,fresh) itu baring disebelahku. Membuat ku harus ngalah melipir ke pojokan. Ciee,, terpojok nieee...
" Maen hape terus... " katanya sambil ngebelai pipiku. Aku nyengir. Nutup chat dan fokus sama dia. Dia menarik tanganku dan memelukku erat ke dadanya. Kemudian bergumam.
" ALhamdulilaaaaah ya Allah.... " gumamnya sambil pejem. memelukku erat. sambil mengecup lembut keningku.
"Kenapa?" Aku menatapnya polos. Dia menatapku dalam-dalam.
" Ga ada. Ngerasa bersyukuuuur aja..."

Aku jatuh cinta lagi padanya. Entah sudah keberapa ratus ribu kali selama kebersamaan kami sejak 2009 silam. Juga malam ini. 

Dia membelai lembut pipiku. Membuka ikatan rambutku yang sedari tadi dicepol berantakan. 
" kamu cantik..." katanya sambil makin ngacak2 rambutku. Memencet hidungku yang pesek ini. Aku tertawa cekikikan. Agak takjub karna, seriously 6 tahun pacaran dia ga pernah bilang aku cantik. Setiap abis dandan atau apa gitu, kalo ditanya aku cantik gak? Jelek. Pesek katanya. menyebalkan memang.
" Cantik kok kamu. Saya bahagia sekali kamu udah jadi istri saya...saya cinta sama kamu. "
" Aku juga.. " Kataku.

Kita kemudian cekikikan ngebahas jalannya acara resepsi beberapa jam yang lalu. Ngebahas tetamu dan cerita kalo kita ga kebagian eskrim karna ternyata eskrimnya diserang sampai habis sama para tamu-tamu.

Ngebahas betapa gugupnya dia ketika mau ngucapin akad. Dan ngerasa legaaaa banget kalo akad itu berjalan lancar.

" Aku cuman mau itu akad nikah pertama dan terakhir dalam hidup aku.."
" Aamiin.." ujarku.

Terlintas satu pertanyaan di kepala
" Dulu waktu pacaran aku ga pernah dibilang cantik. Setiap nanya aku cantik kamu slalu jawab jelek. Kenapa? "
" Kalo udah jadi istriku, kamu cantik. Kalo belum jadi istri kamu jelek dimata aku. Kamu yang udah sah jadi milik aku, kamu cantik dimata aku"

Kampret. Ambigu sekali ya kan. Tunggu jadi bini dia dulu baru cantik katanya. Setelah itu kita banyak bercanda. Lampu kamar memang didesain kelap-kelip bak kafe itu, ga terlalu menyilaukan. 

Untuk pertama kalinya, setelah cobaan2 yang menguras air mata di 2014 dan duka yang mendalam di 2015, berubah malam ini. Ini lah kebahagiaan menjadi seorang perempuan yang sesungguhnya.

Senakal-nakalnya gue, se gelo-gelonya gue, dan tanpa bermaksud pamer atau sok suci atau sok sholehah dan sok sok lainnya, gue bersyukuuuuurrrr banget ngejaga itu sampai malam benar-benar kita udah sah... ngejaga itu sampai kita udah akad nikah... kerasaa banget berkahnya. Beneran.

Saat kita memberikan segalanya, dengan malam yang sempurna dengan pasangan yang sah. Begitu indah. Tenang. Tanpa ketakutan. Lembut dan penuh cinta.

Dan juga...
Membara.
.
.
.
.
Terjadi begitu saja. Tanpa rencana. Seakan lupa pada rasa lelah dan penat. Berganti dengan bahagia dan rindu amat sangat. Rindu akan kepemilikan penuh atas fisik masing-masing yang telah kita jaga selama 6 tahun sama-sama. Semua menjadi jelas dan legal malam ini.
 
i dont even... to be honest its hard for the first but... then i realized. That heaven is exist !! i feel heaven!
I dont know why, but im feel sooo lucky to be his wife. Mentally and physically. God!! he's just too perfect for me. His eyes. His hand. His arms. His shoulder. Semua yang ada pada dirinya, memang sudah membuatku jatuh cinta.

" Aku bahagia sekali... terimakasih udah mau jadi istri ku..."

Simple not perfect but i think i should wrote on my diary, in my memory.. so that im miss-forgetfull elis will be always remember that night. 

That was the most a-mazing night i've everhad in my whole life... 

Dan ternyata, inilah surga cinta yang sering orang-orang bicarakan.

19 desember 2015



5 Comments:

  1. Wow. Ciee..Udah nih jadian ya? Jadian yang sah. Hehehe... Selamat ya. Semoga langgeng selamanya. Menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.

    Allahumma barakallahu laka wa 'alaik, wa jama'a bainakuma fif khairin. Semoga Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan. Amiin Allahumma aamiiin.

    Tetap semangat! d^_^b

    BalasHapus
  2. diii si teteh mah bikin ginian makin iri tau teeeeeeh pengen cepet cepet dihalalin jugaaaa *gigit bantal*

    BalasHapus
  3. aaaaaa iri iri iri iri iri iri iri iri iri huhuhuhu kalian so sweet aku iri huhuhuh

    BalasHapus
  4. Anu anu... es krim nya, kak anuu... aduh, entar aku simpen duluan es krim nya pas nikahan...

    BalasHapus
  5. baru kali ini saiia baca full sebuah tulisan di blog sejak entah berapa taun ngeblog ckckck.. congrats ea.. biar makin mantep lah.. 1 pertanyaan.. sii non bilang ke miswa dengan "aku km", sedang dia ke sii non pake kata "saya"..?!?! sampe sekarang kah panggilan itu?

    belajar photoshop

    BalasHapus

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang