Gimana rasanya jadi ibu? Mommyyyy???

Semenjak punya anak semua prioritas gw perlahan berubah. Kini gw punya 2 bayi yang harus gw urus , perhatikan dan rawat dengan sebaik-baiknya. Pertama adalah suami. Ini dia forever bakal jadi bayi terus sih emang. Punya anak bukan berarti gw lupa sama suami. Toh nanti kalo dah tua pada akhirnya gw akan menghabiskan masa tua gw sama dia kan ya.

Nah sekarang gw ada bayi baru. Bayi mungil yang gw lahirkan 12 november 2016 dengan berat 2,6kg. Si bayi bermata besar yang bagi gw sama Ken sih LUCU ABIS. Kalian pada penasaran kan sama potonya? hahahaha.


Kalo aja matanya biru, bisa-bisa jadi anak bule

lagi tidur usia 2 bulan lebih

Usia 3 bulan dan udah bisa diajak foto !!
Beberapa jam setelah dilahirkan

WATADOS banget kan ini anak. Wajah tanpa dosa kan ya. Ga tega kan lo marahin dia walopun udah bikin lo sukseisss begadang sepanjang malam??

makhluk kecil inilah yang bikin gw jarang apdet for almost 6 months ini gaes hahahaha *buruburuberesindebu di blog gw ini dari sarang laba-laba dan to be honest ini jam 1 malem gw abis nyusuin dia yang baru aja tertidur dan gw nya gabisa tidur karna ini malam jumat sunah rosul  dan laki gw masih tugas di kota sana jd gw apdet blog aja dan ini merupakan suatu keajaiban tentunya.

Sesuai judul blog ini yang menanyakan gimana rasanya jadi ibu? ebuset !! Nano-nano. Dan gw skg tiba-tiba ngertiiiiii banget kenapa yang namanya ibu rumah tanga atau istri apalagi yang udah punya anak itu butuh LIBURAN.

Kalo gw sih jujur ya, gw bukan orang yang suka liburan dalam arti liburan yang sesungguhnya. Malesin banget. apalagi bawa-bawa bocah yang masih ngentil minta nenen. Kalo bagi gw , liburan versi gw itu MAKAN dan BELANJA. Sama satu lagi yaa laki gw taulah ya apaan oke skip ! 

Sekarang belanja keperluan bayi adalah kebahagiaan tersendiri bagi gw. Nabung juga buat pendidikannya dia. Nyiapin makanan MPASI dia mengingat sekarang dia udah masuk 6 bulan dan harus makan.

Jadi bayi gw ini dikasi nama NARENDRA ERABANI ADITYA artinya tanya aja laki gw dah ah. Dia ini merupakan tipe bayi yang tidak rewel pada jam jam tertentu dan akan rewel pada jam-jam tertentu. Terus jam nya ya suka suka dia kapan aja.

Bahagia ? banget. apalagi kalo nyium dia pagi2 yang masih kruntelan dan bau bayi acem terus gangguin dia. Tapi punya anak itu mau sabar juga ya kan. Pertama adalah kalo dia begadang ini bener-bener @##@$%%^&&^%$ !!!

Ampun deh. Jadi tiap ulang bulan anak gw ini selalu memiliki kebiasaan baru. ada aja hal baru. Jam tidur baru. Jam main baru. Gaya bicara dan ngoceh baru. Yang paling malesin adalah jam tidur baru.

Pernah dia ga tidur sampe azan subuh loh sodara-sodara. dan itu berlangsung selama sebulan. GEDEK banget kan ! gw gabisa bayangin ya kalo besokkannya gw ngantor. Bisa pingsan kali gw.

Gw masih menikmati jadi ibu dan masih harus banyak belajaaaaar banget buat nguasain materi menjadi ibu yang bertanggung jawab gaes hahahahah ketawa setan. 

Ya karna gw tiba-tiba ngantuk, ntar gw nulis lagi deh ya dengan materi seru-seru! *dilemparsendal sama pembaca 

  

 

0 Comments:

Posting Komentar

 

NonaSunda Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang